Thibaut Courtois Rasmi ke Madrid, Ronaldo: Saya Tidak Peduli



hibaut Courtois (Sumber: foxsports.com)
Saga transfer telah melibatkan Thibaut Courtois mendekati akhir penjualan musim ini. Chelsea akhirnya rela melepas penjaga gol  andalan mereka terebut ke Real Madrid.
Dikutip dari Marca, Kamis (9/8/2018). Chelsea sepakat melepas Courtois ke Madrid pada Kamis dini hari waktu Indonesia. Kiper Belgia tersebut akan dikontrak El Real selama enam musim kedepan dengan harga yang tidak disebutkan.
Kabarnya Courtois hanya tinggal menjalani tes medis di Madrid. Kemudian penjaga gol berusia 26 tahun tersebut akan diperkenalkan sebagai pemain anyar Madrid pada Kamis waktu setempat.
Posisi Courtois di Chelsea akan digantikan oleh Kepa Arrizabalaga  yang baru dibeli. Chelsea sudah menebus klausul penjaga gol Athletic Bilbao tersebut dengan nilai 80 juta euro.
Dikesempatan yang lain, Ronaldo yang baru saja menyelesaikan tur produk sponsornya. Ditanyai soal kedatangan penjaga gol  terbaik di piala dunia tersebut ke mantan klubnya, CR7 terkesan tidak mau tahu.
ristiano Ronaldo (Sumber: express.co.uk)
Bahkan dia menganggap jika wartawan bertanya kepada orang yang salah mengenai hal tersebut.
"Benarkah? Kamu salah orang.. sampai saat ini saya tidak peduli apa yang dilakukan Madrid." Tegas Ronaldo sambil pergi melambaikan tangan untuk fansnya.
Sumber: ucnews CLICK HERE
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==