Tak Cukup Empat ! 1 Lagi Potensi Kejutan Mega Transfer 1.8T Barcelona

Empat pemain baru belum cukup, kini raksasa Catalan berpotensi membuat langkah mega transfer 1.8T

 Referensi pihak ketiga



3dshanty7 - Wakil presiden Barcelona, ​​Jordi Mestre, menemani Arturo Vidal selama presentasi rasminya sebagai pemain baru di kubu Nou Camp. Mestre mengungkapkan keyakinannya bahwa Vidal sebagai penandatanganan besar untuk Barca, menyusul peran krusial sang gelandang pekerja keras Chili yang telah ia tunjukkan di klub-klub sebelumnya.
"Dia [Vidal] seorang pemain dengan pengalaman luar biasa di klub-klub level tertinggi. Kami yakin dia akan membawa banyak hal positif ke tim, baik dalam hal bagaimana kami bermain maupun intensitasnya," katanya dikutip dari Sport (06/08/2018). Mestre juga menunjukkan motivasi dari rekrutan anyarnya, yang rela mengabaikan tawaran Inter Milan untuk bergabung ke Barcelona.
4 rekrutan anyar Barcelona dianggap masih belum cukup bagi Valverde | Referensi pihak ketiga
"Arturo bertekad untuk bermain di sini, sama seperti kami berhasrat untuk membawanya masuk. Dia akan menjadi pemain Chili ketiga yang bermain untuk Barca setelah Claudio Bravo dan Alexis Sanchez. Kami ingin dia mewakili komunitas besar Chili yang kami miliki di Barcelona," cakap Mestre.
Berdasarkan laporan dari Marca (05/08/2018), dengan masih menyisakan tak lebih dari sebulan di jendela transfer La Liga, masih ada beberapa opsi yang sedang dieksplorasi oleh Blaugrana. Vidal hadir untuk menggantikan Paulinho, yang Ernesto Valverde perjelas dalam konferensi pers baru-baru ini, tetapi pemain Chili itu bukanlah tipikal pemain stylistberdasarkan teknis permainannya.
Mestre saat menemani acara perkenalan Arturo Vidal di Barcelona | Referensi pihak ketiga
Diyakini, Valverde masih berharap pada pemasukan dua pemain baru lagi, yakni satu di posisi bek kiri dan satunya lagi gelandang tengah. Terbaru, dilansir dari Sport (06/08/2018), setelah resmi memperkenalkan Arturo Vidal, Barcelona sedang mempertimbangkan langkah mega transfer untuk gelandang Manchester United Paul Pogba. Blaugrana siap menyebabkan kejutan lain di bursa transfer, dengan potensi mempertemukan kembali duo Juventus Pogba-Vidal di Nou Camp.
Barca dilaporkan tidak akan melakukan apa pun dengan setengah-setengah, karena impian Barca adalah untuk menyatukan kembali duo lini tengah handal tersebut. Hubungan antara gelandang Perancis dan pelatihnya Jose Mourinho di Manchester United, tidak bagus dan ia dikabarkan siap meninggalkan Old Trafford untuk kedua kalinya dalam karirnya. Agennya, Mino Raiola, diharapkan berada di Manchester minggu ini untuk menegosiasikan transfer Pogba dari Old Trafford.

Duo Pogba-Vidal diprediksi akan langsung nyetel mengingat keduanya masih menjalin hubungan baik hingga hari ini | Referensi pihak ketiga
Menurut laporan dari berbagai media Inggris, sebut saja Daily Mirror (06/08/2018), Raiola percaya bahwa tawaran sebesar £100.000.000 (setara Rp 1.8T) akan cukup bagi United untuk menyetujui penjualan pemain termahal mereka. 4 kuat 5 sempurna, Barcelona ingin Pogba melengkapi daftar deal transfer mereka, dan menyusul bek tengah Clement Lenglet, gelandang Arthur, winger Malcom dan mantan rekannya Vidal yang terlebih dahulu menandatangani kesepakatan di musim panas ini.
Untuk menyehatkan kekuatan finansial klub, serta memberikan tempat bagi No.6 United, maka klub Catalan sedang berupaya keras untuk melego deretan nama pemain seperti Aleix Vidal, Yerry Mina, Andre Gomes dan Paco Alcacer. Duo Pogba-Vidal sendiri telah terbukti menampilkan kolaborasi solid di turin, dan tetap berteman baik hingga hari ini. Selama perayaan gelar Piala Dunia bersama Timnas Prancis, Pogba tidak melupakan mantan rekan setimnya. "Ehh Arturo-ku, yang gila. Ya, dia memberi selamat padaku. Terima kasih. Dia temanku, aku tumbuh bersamanya. Dia seorang bintang," ujarnya.

Sumber UC news CLICK HERE






close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==